Selasa, 16 Desember 2008

ANEKA JAJANAN BENGKULU

Setelah anda berwisata, beristirahat di tempat yang nyaman dan ingin kembali ke kota asal anda segeralah mempersiapkan perlengkapan yang akan anda bawa selanjutnya. Baik itu pakaian kotor anda ataupun aksesoris lainnya.

Berwisata ke suatu daerah tanpa membawa pulang cendera mata tentunya tidak akan lengkap. Saat melewati jalan menuju lokasi pembuangan tabot (Karbela), Anda akan melewati Jalan Suprapto. Sepanjang jalan ini dapat ditemui pusat pertokoan dan perbelanjaan Kota Bengkulu. Selain itu, di sepanjang trotoar jalan ramai pedagang kaki lima yang menjajakan suvenir atau cendera mata khas Bengkulu.

Bila ingin mencari oleh-oleh dalam bentuk makanan khas, maka datanglah ke Jalan Soekarno-Hatta, tak jauh dari kediaman Bung Karno. Di daerah itu banyak berderet kedai penjual makanan khas Bengkulu, seperti lempuk durian, rengginang, perut punai, dan lain-lain.

Cukup tergoda bukan? pergunakanlah waktu dan finansial anda untuk menyerbu kota di Pulau Sumatera itu. Apalagi aneka durian selalu disajikan dalam olahan makanan apapun. (Yovi Guantara/B-2/rmb/mi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Galih Gumelar Center is proudly powered by Blogger.com | Template by Galih Gumelar Center